Selasa, 20 September 2016

perencanaan kehidupan Dr. Dirgantara Wicaksono, M.Pd

To Now and Future
Welcome to my world
Haiiiiii pakkkkkk......
Assalamualaikum pakkkk, apa kabar nih? Semoga selalu sehat yaa.

Nama saya Mita Arifiah, saya akan berbagi dan memberi tahu anda tentang kehidupan saya, ini rahasia.
Dulu saya gaktau kenapa bisa saya ngambil jurusan pgsd ini. Karna saya bingung sampe nangis-nangis harus milih jurusan apa, karna orang tua kekeh harus milih jurusan yang pasti kaya kependidikan, padahal satu sisi basic saya bukan disini. Tapi saya tau ridho orang tua adalah ridho Allah, dan saya yakin apapun itu pasti yang terbaik buat saya. Dan sampai saat ini alhamdulillah semua lancarrr..
Waktu berjalan terus..
Dan pada akhirnya saya menemukan apa yang saya inginkan, yaitu menjadi guru yang bisa membawa perubahan walau hanya bisa membuat anak bisa membaca. But, itu hanya segelintir impian kecil saya. Namun terlalu kaya negeri ini untuk membangun sekolah yang terbagus di dunia, tapi orang-orang tinggi diluar sana hanya mementingkan apa yang berlangsung saat ini, bukan masa depan.
Saat ini saya sibuk organisasi di kampus, seru banget jadi anak organisasi, walau terkadang harus jarang masuk kelas karna izin, dan satu sisi banyak hal dan pengalaman yang didapat dalam organisasi. Saya menjabat bidang kemahasiswaan di Badan Eksekutif Mahasiswa periode 2015/2016. saya bukan anak yang bisa dibilang pintar dalam bidang akademik, namun keinginan saya untuk cerdas dan membuat orang tua bangga sangat besar.
Setelah lulus saya ingin melanjutkan s2 tapi belum tahu jurusan apa, baru kepikiran mau jurusan Psikologi.
Saya suka bgt sama menara eiffel, saya mengoleksi barang-barang yang berbentuk eiffel atau gambar eiffel. Pengen nanti kalo saya menikah, konsepnya itu ada miniatur menara eiffel, kayanya lucu deh hehe, terus undangannya juga ada gambar menara eiffelnya. Pokoknya semua about Eiffel.
Jujur, saya ingin banget bekerja dan berkontribusi di Kementrian Pendidikan di indonesia, saya ingin memperbaiki sistem pendidikan di negeri ini. Saya akan membuat program “one school one miliar” entah itu keinginan yang bodoh atau gimana, tapi jika saya yakin pasti saya bisa. Bagi saya nilai 1m itu sedikit untuk perbaikan sekolah dari segi sarana-prasarana, tenaga kependidkan, dan membuat kualitas hasil pendidikan yang bermutu. Memperhatikan sekolah-sekolah yang terbelakang, terpencil dan tertinggal. Inshaallah saya bisa berkat do’a dan usaha tidak akan mengkhianati hasil.
Dan sampai akhirnya waktu berhenti berdetak untuk selama-lamanya, bahwa tuhan sudah memberi tanda akan tiba saatnya untuk pergi selamanya. Dan meninggalkan dunia ini dengan rasa ikhlas dan bangga akan usaha yang telah kita lakukan, meninggal dengan Khusnul Khotimah. Aamiin.
Pakkk, follow instagram saya @mitarik ataugak nanti saya follow bapakkk :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KELEMAHAN DAN KELEBIHAN KURIKULUM KBK, KTSP DAN K 13 DAN MENGAPLIKASIKAN MENGGUNAKAN MATA PELAJARAN IPA

Nama   : MITA ARIFIAH (1809087069) Jurusan           : MAGISTER PENDIDIKAN DASAR Mata Kuliah   : Kajian Kurikulum dan Buku Teks Pend...